September 2014
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Top 10 Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

Dengan Mixed Martial Arts (MMA) perkelahian dan demonstrasi perlahan-lahan menjadi fenomena di seluruh dunia, banyak berkeliling dunia untuk mencari seni bela diri terbaik dan menguasai teknik. Pasukan militer dan polisi di seluruh dunia menggabungkan teknik seni bela diri dari berbagai bidang yang akan digunakan selama tangan-tangan-untuk memerangi dan sebagai bagian dari metode penangkapan dan membela diri. Seni bela diri bervariasi dalam ruang lingkup dan ragam, beberapa memprioritaskan gerakan mencolok, bergulat manuver, dengan senjata atau kombinasi dari ketiganya. Sementara mereka bervariasi dari satu sama lain, mereka semua berbagi kesamaan yang sama, ketika digunakan dengan benar dan dengan kekuatan, seni bela diri yang mematikan. Untuk memilih daftar seni bela diri paling mematikan atau terkuat adalah masalah subjektif; perdebatan muncul dari topik, banyak vouching untuk satu teknik seni bela diri atas yang lain dan sebaliknya. Kami mengeksplorasi beberapa bentuk yang lebih berbahaya dari seni bela diri yang dilakukan oleh para praktisi:

Kalarippayattu
Salah satu bentuk tertua dari seni bela diri yang ada, Kalarippayattu berasal dari Kerala , di India Selatan. Praktisi berusaha untuk menanamkan tingkat tinggi intelektualitas dan spiritualitas dengan memanfaatkan mantra Shastra Tantra Shastra dan. Seorang praktisi Kalarippayattu terampil yang telah mencapai tingkat tinggi spiritualitas tidak hanya berpengalaman dalam keterampilan persenjataan mencolok, bergulat dan berbeda tetapi memiliki kemampuan untuk gerakan akal dari lawan dan mempertahankan bahkan sebelum diserang. Dengan mengembangkan psikis seperti indera dan gerakan gesit, Kalarippayattu dengan cepat membuat cerdas di era modern setelah digambarkan dalam cahaya yang positif dalam film terkenal.

Taekwondo
Berasal dari Korea dan olahraga nasional Korea Selatan, Taekwondo longgar berarti “cara kaki dan kepalan tangan”. Dengan lebih dari 70 juta praktisi dan lebih dari 4 juta pemegang sabuk hitam di seluruh dunia, taekwondo dimasukkan dalam Olimpiade Musim Panas di Sydney pada 2000. Taekwondo terkenal dengan tendangan tinggi dampaknya, dengan alasan yang kicks memiliki jangkauan lebih panjang dari memukul dan jika dilaksanakan dengan cepat, dianggap sebagai senjata terkuat untuk seorang seniman bela diri.

Karate
Secara harfiah berarti tangan, karate adalah seni bela diri yang berasal kontak penuh dari Okinawa di Jepang yang menggabungkan mencolok, bergulat dan kunci untuk Takedown lawan. Praktisi karate disebut karatekas dan jumlah mereka sebanyak 23 juta di seluruh dunia. Dibuat terkenal oleh film The Karate Kid Pat Morita dibintangi sebagai master karate, karate adalah seni yang sangat mematikan teknik bela diri dengan arus MMA juara dunia berlatih karate sebagai kemampuan utama mencolok mereka.

Sambo
Berasal di Federasi Rusia pada tahun 1938, Sambo adalah seni bela diri bergulat dengan asal dalam Judo dan teknik gulat Eropa Timur. Sambo berbeda dari seni bela diri lainnya dengan sistem yang berbeda peringkatnya. Alih-alih sabuk berwarna, praktisi Sambo diberikan peringkat seperti Master Olahraga dan Internasional Olahraga. Sebuah teknik khusus yang disebut Sambo Tempur Sambo banyak digunakan oleh Pasukan militer dan khusus di seluruh dunia untuk menetralisir musuh dalam situasi pertempuran jarak dekat. Dengan teknik yang kuat bergulat, praktisi Sambo dapat Takedown lawan dan melukai bagian dari tubuh mereka dengan kunci dalam hitungan detik saja.

Muay Thai
Thailand olahraga nasional adalah mengambil dunia seni bela diri oleh badai. Disebut “Seni Delapan Tungkai”, seorang praktisi Muay Thai dicapai memiliki kecakapan dan kemampuan untuk menyerang dengan menggunakan tulang kering mereka, siku, tangan dan lutut, bukan empat titik kontak di tangan dan kaki. Terutama bentuk kickboxing, praktisi Muay Thai biasanya mendapatkan lawan menjadi meraih, seorang memegang lawan mengalami kesulitan untuk keluar dari, dan kneeing mereka secara langsung pada jantung, menenggak lawan cepat dan efektif.

Krav Maga
Secara harfiah berarti “tangan untuk memerangi tangan” dan dikembangkan sebagai bentuk pertempuran jalanan di Israel, Krav Maga telah menjadi salah satu seni bela diri yang paling cepat berkembang di seluruh dunia saat ini. Krav Maga lebih memfokuskan pada pertahanan bukan ancaman serangan ofensif, sehingga akhirnya praktis dan berguna dalam konteks global saat ini. Variasi yang berbeda dari Krav Maga digunakan dalam pasukan militer di seluruh dunia dan dalam Pasukan Khusus seperti Israel, Mossad, FBI dan SAS Inggris.

Wing Chun
Spesialisasi dalam pertempuran jarak dekat, praktisi Wing Chun diajarkan untuk menjadi efisien, praktis dan cepat di kaki mereka. Percaya penggunaan paling sedikit kekuatan adalah cara terbaik dalam pertempuran, praktisi Wing Chun mencari cara tercepat untuk mencatat lawan melalui kemampuan unik mencolok, yang bertujuan pukulan pada tenggorokan, tulang kering dan lawan sweeping dari tanah cepat dengan tendangan . Praktisi Wing Chun juga memiliki kemampuan untuk serangan rantai, membuat serangan mereka mematikan jika tidak terhalang dan berhenti sebelum waktunya.

Capoeira
Berasal dari Brasil, Capoeira adalah unik dalam arti bahwa ia menggabungkan musik dan tari untuk seni bela diri. Digunakan oleh budak di tahun 1800, ia menyamar sebagai bentuk gerakan tarian untuk mengelabui pemilik budak ke dalam pemikiran praktisi hanya menari ketika mereka benar-benar menguasai teknik dan mengasah mereka bergerak Capoeira. Capoeira adalah bentuk seni bela diri yang dianggap salah satu yang paling sulit untuk melawan karena langkahnya adalah tidak lazim namun sangat mematikan. Dengan menerapkan tendangan cepat dan mengalir pukulan, Capoeira adalah pasti salah satu seni bela diri lebih unik secara global.

Ninjitsu
Jalan ninja. Dipraktekkan oleh ninja di Jepang kuno, Ninjitsu dianggap salah satu teknik seni bela diri paling tidak konvensional di seluruh dunia saat ini. Praktisi Ninjitsu di Jepang kuno pembunuh dan mata-mata, dengan itu metode mereka didasarkan pada stealth dan mengambil lawan saat dia tidak melihatnya datang. Praktisi Ninjitsu diajarkan berbagai keterampilan dan persenjataan dan dianggap gerilya tuan dari pedang samurai.

Silat
Sementara asal Silat relatif tidak diketahui, dan popularitas seni bela diri masih dianggap rendah, apa yang diketahui adalah Silat dibentuk oleh Melayu orang di Asia Tenggara. Digunakan terutama sebagai tari perang dan bentuk pertahanan diri, praktisi Silat adalah striker terampil dilatih untuk mempertahankan sikap yang kuat sambil menerapkan gerakan lambat dan halus dengan tarian unik kualitas seperti untuk mengelabui lawan menjadi percaya praktisi Silat sakit terlatih dan karenanya, membuat kesalahan bahwa praktisi silat dapat memanfaatkan.

Tinju
Dengan referensi sejarah sejak masa Yunani kuno, tinju telah disempurnakan dan retooled beberapa kali dalam konteks modern. Tinju di dunia modern sekarang terutama mengikuti tenda aturan Queensberry dengan putaran dan sistem KO tiga butir. Tinju adalah sangat mencolok menggunakan kepalan tangan bersarung, dengan sikap yang berbeda dan metode yang berbeda dari serangan yang terlibat. Seorang petinju KO kuat, seperti terkenal di dunia Muhammad Ali, terkenal dengan slogannya “Lampung seperti kupu-kupu, Sting seperti lebah” bisa merobohkan lawan dan mengetuk lampu mereka keluar tidak sadar dengan pukulan tunggal.

Dengan banyak teknik seni bela diri di seluruh dunia, seorang seniman bela diri pasti manja untuk pilihan. Meskipun ada akan paling pasti menjadi perdebatan berkaitan dengan teknik seni bela diri yang paling mematikan yang dikenal manusia, seorang pria yang dapat menggabungkan beberapa gaya seni bela diri di atas dan membuatnya sendiri memang akan menjadi salah satu orang paling berbahaya hidup

Leave a Reply

To use reCAPTCHA you must get an API key from https://www.google.com/recaptcha/admin/create